-->

A+ A-

Halamankepri@: Tukang Listrik Batam, Jasa Instalasi Baru Maupun Perbaikan - We provide the widest scope of expert electrical services including wiring and rewiring, lighting, panel/ breaker box, surge protection and more.

Kami adalah tim teknisi kelistrikan yang sudah berpengalaman berdomisili sejak lama diwilayah kota pulau batam. Berpengalaman menangani berbagai macam masalah listrik baik untuk pemasangan baru maupun perbaikan instalasi listrik dan memberikan rasa aman dan nyaman untuk keluarga Anda.

Jasa Instalasi Baru & Service

Anda Bermasalah Dengan Instalasi Listrik?.
Anda Kesulitan Mencari Seseorang Maintenan Listrik?.

Segera hubungi Kami Pak Malik: 0812 7720 2488
Saat itu juga team kami akan datang memenuhi permintaan Anda. Setiap layanan jasa dari kami BERGARANSI, jika Anda tidak puas dengan hasil kerja kami, Anda dapat complain untuk masalah yang sama, sampai masalah kelistrikan Anda benar-benar terselesaikan. Kualitas yang baik dan kecepatan yang tinggi dalam menyelesaikan tugas pekerjaan merupakan keunggulan kami, semua itu dapat kami capai berkat semangat serta perencanaan pelaksanaan pekerjaan yang tepat juga didukung oleh personal kami yang berpengalaman.

Berikut di bawah ini video kerja kami dari masa kemasa diwilayah pulau batam tersebar, semoga dapat menambah kepercayaan Anda kepada kami:


Berikut beberapa alasan kenapa Anda memilih kami:

  • Kami berpengalaman selama belasan tahun sebagai mitra kerja di PLN Batam - Bright PLN Batam.
  • Kami juga berpengalaman bekerja sama dibeberapa perusahaan swasta diwilayah batam dan wilayah kepri lainnya seperti developer perumahan, pertokoan, perhotelan, mall dan sebagainya.
  • Memiliki spesifikasi dibidang instalatiur jasa pekerjaan/ borongan instalasi sesuai standar nasional indonesia  atau singapure.
  • Didukung oleh tenaga-tenaga dan rekan kerja yang ahli dibidangnya, pekerjaan praktis dan cepat.
  • Garansi untuk setiap pekerjaan yang telah disepakati bersama, jika anda tidak puas dapat complain sampai masalah kelistrikan anda terselesaikan.
  • Harga kami disesuaikan dengan material yang Anda butuhkan relatif kompetitif sehingga terjangkau oleh siapapun.

Pastikan beban atau daya listrik yang anda gunakan sesuai dengan kemapuan kabel atau daya listrik yang tersedia dirumah Anda, karena instalasi listrik yang tidak tepat dapat menyebabkan resiko kebakaran.

Demikian yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dapat membantu anda.

 
Top