-->

A+ A-

pulau ranoh 
Ranoh Island adalah nama sebuah pulau yang ada di wilayah negara kesatuan republic Indonesia yaitu berada di gugusan kepulauan kota batam tepatnya menyeberang dari jembatan 6 Barelang.

Pulau ranoh salah satu lokasi indah di ujung kota batam dengan banyak sekali gugusan pulau-pulau kecil nan indah yang sangat bisa anda kunjungi sebagai lokasi wisata. Pasir pantainya yang bersih, air laut yang jernih, ragam terumbu karang dan spesies ikan hiasnya membuat pulau ranoh menjadi lokasi favorit para wisatawan. Anda bisa jadikan pulau ranoh sebagai tujuan wisata anda, selain masih banyaknya pulau- pulau lain yang ada di sekitar pulau ranoh yang bisa anda kunjungi.

Pulau ranoh atau sekarang lebih popular dengan sebutan Adventure pulau ranoh merupakan pantai persinggahan bagi para wisatawan snorkeling dan diving dari pulau abang, biasanya para Snorkeling dan diving menghabiskan waktu makan siang di pantai rano ini sembari berfoto foto sejenak sebelum melanjutkan kembali aktivitas mereka di perairan pulau abang dan pulau-pulau di sekitarnya.

Para wisatawan yang ingin berkunjung ke pulau ranoh ini biasanya bisa menggunakan jasa adventure ranoh island yang saat ini sudah siap menerima tamu wisatawan yang ingin berlibur di kawasan pulau ranoh dengan fasilitas yang sudah sangat lengkap untuk menjamu dan membuat liburan anda menjadi lebih berkesan dan tentu saja tempat yang sangat cocok untuk liburan keluarga. Jika anda berkunjung ke pulau batam pastikan bahwa anda jangan sampai melewatkan wisata yang terbaru ini.
pulau ranoh
FASILITAS ADVENTURE PULAU RANOH

Melihat kebutuhan wisatawan di batam saat ini, adventure ranoh island sudah menyiapkan banyak sekali Fasilitas dan wahana olah raga air yang bisa anda nikmati ketika berkunjung ke pulau ranoh seperti :
Pantai yang bersih di pantai ranoh, pantai ranoh sejak awal sudah tim adventure ranoh island promosikan sejak bulan 8 september 2017 lalu dalam acara explore pantai rano bersama modelux sukses karena para wisatawan di manjakan oleh pantai rano yang cantik di adventure ranoh island ini.
Kapal cepat yang mewah,kapal yang adventure ranoh island gunakan untuk membawa tamu wisatawan ke pulau ranoh adalah kapal cepat yang nyaman dan tentu saja aman.
Gajebo dan kursi berjemur yang elegan,sensasi berjemur seperti di bali bisa anda temukan di pulau ranoh saat ini,fasilitas ini adventure ranoh island hadirkan untuk menciptakan resort pantai yang elegan layaknya di Bali,dan semua ini bisa anda gunakan tanpa ada biaya tambahan lagi jika anda menggunakan jasa adventure ranoh island .
Banana boat adventure,adventure ranoh island juga menyediakan banana boat yang siap membawa anda ke pengalaman liburan yang sangat menantang di perairan pulau ranoh,sudah siap terhempas dan meloncat di banana boatadventure,adventure ranoh?
Wahana bermain di balon mengapung seperti wahana seluncuran dan lainnya ala sea forest sudah bisa anda gunakan ketika sampai di pulau rano,pemainan ini sangat aman bagi anak anak karena berada di tepi pantai dan merupakan wahana favorite di pantai ranoh.
Restourant pulau ranoh,ada berbagai macam makanan yang bisa anda pesan di restoran pulau ranoh,mulai dari minuman segar sampai minuman bersoda juga sudah tersedia Restourant pulau ranoh.


 
Top