-->

A+ A-

Halamankepri@: Pulau Suka, Surga Wisata Tersembunyi Joyo Island Resort di Kawasan Bintan - Pulau Suka atau lebih populer disebut sebagai pulau joyo oleh beberapa kalangan wisatawan manca negara adalah sebuah pulau kecil, secara administrasi berada diwilayah pemerintah desa nubing kecamatan bintan pesisir yang terdapat di perairan kawasan laut bintan islands dan juga merupakan bagian dari provinsi kepulauan riau indonesia. Pada awalnya pulau suka merupakan sebuah pulau kecil yang tidak berpenduduk, karena keindahan yang dimilikinya oleh masyarakat melayu disekitar pesisir bintan menyebut pulau tersebut sebagai pulau suke.

Pulau Suka merupakan salah satu surga wisata yang sangat unik tersembunyi jauh dari hiruk pikuk keramaian. Bentang perairan alamnya yang luas sehingga udara disekitar terasa dingin dan segar serta pemandangan yang indah menawan, pulau suka juga memiliki hamparan pasir putih dengan perairan yang sangat jernih berwarna turquoise, dan sangat banyak diminati wisatawan dari luar negeri.

Joyo island resort di pulau suka bintan
Pulau yang sangat menawan di kepulauan bintan Kepri ini mulai jadi perbincangan hangat para travellers didunia maya sebagai salah satu pulau pribadi yang dapat disewa. Setiap traveller pecinta ketenangan tentu sangat mengidam-idamkan berlibur di pulau pribadi bersama rekan-rekan sekantor atau keluarga tercinta yang sangat anda sayangi.

Joyo island resort merupakan satu-satunya yang mengelola pulau suka, di pulau ini terdapat kamar untuk menginap yang terbuat dari kayu apung dengan hiasan tradisional indonesia menambah suasana kenyamanan saat berlibur, anda dan keluarga dapat menikmati liburan layaknya raja-raja di istana. Beragammacam fasilitas sudah tersedia oleh pengelola dari driftwood beach palace yang didesain sangat besar ada juga java palaces dengan suasana tropis yang sengaja dirancang layaknya rumah joglo jawa dan lain-lainnya.

Di pantai juga terdapat beberapa palaces yang dapat anda nikmati bersama keluarga bersantai di atas tempat tidur sambil menikmati pemandangan suasana pantai. Selain bisa menikmati suasana pantai anda juga dapat menikmati kolam renang yang sudah tersedia, juga menikmati relaksasi dengan layanan tradisional javanesemassage dan terdapat juga sebuah restoran yang menyediakan beragam jenis makanan ala barat, makanan segar khas indonesia seafood.

Cukup banyak fasilitas yang dapat di nikmati di pulau ini, hanya berjarak tiga jam perjalanan singkat dari singapure, hanya naik feri dan tranportasi darat lalu dilanjutkan perjalanan sekitar dua puluh minit dengan speed boat. Idealnya pulau ini untuk sembilan pasangan atau keluarga namun wisatawan dengan jumlah banyak juga di akomodasi. Berikut di bawah ini video pulau suka atau yang lebih populer saat ini disebut sebagai pulau joyo:


Rasakan nikmatnya menjadi diri sendiri saat berlibur bersama keluaga anda, memang pulau ini tidak dapat di jangkau dengan sebuah penerbangan langsung dari manapun, tapi disini anda dapat berlibur tanpa gangguan keramain mall-mall perbelanjaan dan orang-orang yang tidak dikenal kecuali staf pengelola dipulau ini. 

 
Top