-->

A+ A-

Script Anti UC Browser dan Cara Memasang Nya - Fitur Ad Block yang ada pada uc browser semakin lama membuat jengah para publisher adsense sehingga muncul lah ide oleh progamer untuk membuat script anti UC Browser agar para penulis (publisher adsense) tidak kehilangan penghasilan mereka. Cara kerja Script Anti UC Browser ini sebenar nya sangat sederhana, situs yang di pasang script anti UC Browser tidak akan bisa di buka melalui UC Browser dan akan otomatis di redirect ke Chrome. Beberapa waktu lalu uc browser sempat hilang dari playstore mungkin fitur ad block yang ada pada uc browser menjadi penyebab nya.

Kenapa Harus Memasang Script Anti UC Browser?
  • Situs yang memiliki asal traffict diatas 2000 atau 30% kunjungan dari uc browser sebaik nya pasang script anti uc browser agar tidak kehilangan penghasilan.
  • Smartphone asal china yang di jual murah rata-rata dilengkapi dengan uc browser lengkap dengan fitur ad block, sebelum user terbiasa menggunakan uc browser sebaik nya para penulis ikut memerangi uc browser dengan memasang script anti uc browser agar jerih payah penulis berharga dan di hargai kedepan nya.

Script Anti UC Browser 100% Work

<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
var qzxcpsd = navigator.userAgent;
var redirect = qzxcpsd.search("UCBrowser");
if(redirect>1) {
var xvrzqw = window.location.assign("googlechrome://navigate?url="+ window.location.href);
var activity = xvrzqw;document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(activity);
}
//]]>
</script>

Cara Memasang Script Anti UC Browser

Memasang script anti uc browser sebenar nya sangat mudah sekali, cukup pasang / tempatkan script anti uc browser tepat di bawah kode </head> kemudian save (simpan template).
  1. Login ke Blogger > Template > Edit HTML
  2. Cari kode </head> dan pastekan script anti uc browser tepat di bawah nya.
  3. Kemudian Save template.
Lihat Contoh gambar di bawah ini
Script anti uc browser + cara pasang
Cara memasang script anti uc browser
Setelah memasang script anti uc browser silahkan uji coba dengan smartphone anda, buka situs melalui uc browser jika berhasil maka otomatis situs akan di redirect ke google chrome, sedangkan pada uc browser situs hanya akan menampilkan kode-kode script template dll. Bagaimana mudah bukan memasang script anti uc browser di situs blogger! Nah demikian artikel "Script Anti UC Browser dan Cara Memasang Nya" semoga bermanfaat untuk mencegah anda kehilangan penghasilan dari iklan.

 
Top