-->

A+ A-


semandore beach
Pantai merupakan salah satu pemandangan alam terfavorit di Kota Batam, pantai juga menjadi tempat untuk menenangkan diri sambil menikmati deburan ombak dan angin sepoi-sepoi. Selain bisa menikmati keindahan pantai, kamu juga bisa melakukan snorkeling atau diving atau sekedar berjalan-jalan memperhatikan biota di sekitar.

Berlibur ke pantai adalah pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu ceria bersama teman atau keluarga tercinta. Tidak perlu berlibur jauh-jauh kenegara tetangga, Kawasan Pemerintah kota batam ini memiliki banyak sekali pantai, terdapat ratusan pulau kecil dan besar disekitar kota batam.

semandore beach
Semandore Beach adalah salah satunya Pantai yang baru di buka untuk umum. Objek wisata yang satu ini hadir dengan pasir putih yang indah, air laut yang jernih dan pemandangan sunset yang super menarik, bisa dikatakan sebagai tempat wisata yang tergolong fresh tahun ini di daerah sembulang kota batam karena baru diresmikan,Lokasi pantai Semandore tidak terlalu jauh dari pulau karas tepatnya di depan pulau mubut.

Pantai semandore atau Semandore Beach dapat ditempuh dari Batam melalui daratan terlebih dahulu yakni dengan mengendarai kendaraan atau naik bus Damri ke Desa Sembulang di Pulau Rempang, jarak tempuh perjalanan kurang lebih sekitar 1 jam. Dari Sembulang kemudian naik perahu motor dengan jarak tempuh kurang lebih 30 minit. Di sepanjang perjalanan menuju pantai simandore anda juga dapat menikmati keindahan pemandangan alam kota batam sepeti jembatan Barelang, pulau-pulau yang berhamparan di perairan kota batam, kebun-kebun warga di sepanjang perjalanan, terdapat banyak jenis kebun-kebun seperti kebun naga, kebun mangga dan lain-lainnya.

Demikianlah Pantai Semandore Eksotis di Perairan Kota Batam sebagai bahan rintisan semoga bermaanfaat bagi para pembaca yang baik hati.

 
Top