-->

A+ A-

kota letung pulau jemaja anambas @fhoto sayuti malik
HALAMANKEPRI : Jemaja adalah nama sebuah pulau dimana terdapat kota letung di dalamnya, secara administrative pulau jemaja berada dalam kawasan kabupaten Anambas, provinsi kepulauan riau Indonesia (kepri). Pulau jemaja sangat mudah di jangkau pulau ini di Fasilitasi sebuah Bandara Udara yang merupakan bandara udara kebanggaan di kabupaten Anambas.

Pulau Jemaja di kenal dengan sebutan kota Letong dengan pantai padang melang yang merupakan pantai terpanjang di jemaja. Pantai ini membentang dari Kecamatan Jemaja ke Kecamatan Jemaja Timur. Pasirnya sangat landai serta Pesona lain dari pantai ini adalah bentuknya yang berlandskap melengkung dan dikelilingi perbukitan. Pantai ini kerap disinggahi kapal-kapal yang membawa para wisatawan dari Singapura. Pantai ini juga bisa dijangkau dengan transportasi darat sekitar 10 menit dari pusat kota letung.

Bagi Para wisatawan yang berkunjung ataupun sedang berada di pulau jemaja tentunya ingin mengetahui tempat-tempat menginap untuk beristrahat. Berikut daftar hotel / penginapan yang berhasil kami kumpulkan untuk memudahkan para wisatawan yang sedang berada di pulau jemaja maupun yang sedang merencanakan kedatangannya silahkan beri tanggapan untuk melakukan update data terbaru terkait hotel / penginapan di pulau Jemaja:

Daftar Hotel / Penginapan Kota Letung Pulau Jemaja
Anugrah Wisma
Alamat : Jalan H. Ejis, Kota Letung, Pulau Jemaja Kabupaten Anambas
Nomor Telepon +62-81270613441 - 081270613441
Citra Balkis,
Alamat : Kampung Tengah Kelurahan Letung Pulau Jemaja Kabupaten Anambas
Nomor Telepon : Usman (Bengkiang) +62- 815
Jemaja Inn Wisma
Alamat : Kota Letung, Kecamatan Jemaja Pulau Jemaja Kabupaten Anambas
Nomor Telepon : +62-
Juliani Wisma
Alamat : Kota Letung, Kecamatan Jemaja Pulau Jemaja Kabupaten Anambas
Nomor Telepon : +62-
Miranti
Alamat : Kampung Tengah Letung Pulau Jemaja Kabupaten Anambas
Nomor Telepon : +62-
Pesona
Alamat : Kampung Baru Pulau Jemaja Kabupaten Anambas
Nomor Telepon : +62-
Sri Lakang
Alamat : Jalan Dermaga Dua, Kuala Maras Pulau Jemaja Kabupaten Anambas
Nomor Telepon : +62-
Demikianlah yang dapat kami kumpulkan saat ini Daftar Hotel / Penginapan yang berada dikota letung Pulau Jemaja kabupaten Anambas provinsi kepulauan riau Indonesia. Perjalanan ke Pulau Jemaja harus direncanakan dengan baik, mengingat jadwal penerbangan dan transportasi laut yang tidak tersedia setiap harinya. Selain transportasi udara, transportasi melalui jalur laut juga tersedia dari Pulau Batam dan Pulau Bintan.

 
Top