-->

A+ A-

paris menara
Berwisata ke luar negeri tentu menjadi salah satu impian yang diinginkan oleh banyak orang. Keaneka ragaman yang ada di luar negeri sebagai tempat wisata dan budayanya telah menjadi daya tarik tersendiri yang menjadi magnet bagi para wisatawan untuk selalu dan terus datang berkunjung ke negara-negara di eropa & amerika serikat.

Tercatat, ada 26 negara (22 negara Uni Eropa dan 3 non-Uni Eropa) yang bisa dijelajahi. Ke-26 negara tersebut adalah Austria, Belgia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Perancis, Jerman, Yunani, Hungaria, Islandia, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luxemburg, Malta, Belanda, Norwegia, Polandia, Portugal, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, dan Swiss.

Eropa maupun Amerika Serikat memiliki banyak budaya dan sejarah yang mengesankan. Sifat individualis kota-kota di benua- benua ini membuat setiap kehidupan di sana unik. Meskipun Anda tak akan menyesali tempat manapun yang Anda datangi, berikut adalah beberapa lokasi wisata yang harus anda kunjungi jika anda berwisata ke Eropa dan Amerika Serikat :

PARIS

Paris merupakan salah satu kota yang sangat terkenal di seluruh dunia, tempat ini punya pesona yang luar biasa. Gak heran kalau Perancis menjadi salah satu negara dengan pengunjung luar negeri yang banyak setiap tahunnya. Berikut adalah beberapa tempat yang tidak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke Paris.
Menara Eiffel : Menara ini merupakan ikon Kota Paris yang berada di Taman Champ de Mars, Paris.
Museum Louvre : merupakan bekas istana kerajaan Perancis, sekarang ini menjadi museum terbesar dan terkenal di dunia.
Arc de Triomphe: Gerbang Kemenangan Bangunan ini juga merupakan gapura yang terbesar dalam sejarah untuk memperingati kemenangan Napoleon.
Katedral Notre Dame Paris : Merupakan bangunan Gereja terletak di pulau kecil Paris yaitu Pulau Seine, merupakan bangunan pada abad ke-12 di Paris.
Place De La Corcode : Tempat wisata di Paris yang satu ini merupakan alun-alun yang ada di Kota Paris dan terletak di pusat tengah-tengah kota.
NEW YORK

New York City di sebut sebagai salah satu kota terbesar dan terpadat di dunia. Dengan luas 6.720 mil² kota ini dipadati oleh 19.1 juta jiwa di tambah lagi dengan banyaknya traveler yang hilir mudik setiap harinya. Berikut adalah beberapa tempat yang tidak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke New York
Patung Liberty : Lokasi Patung Liberty ini tepat berada di Liberty Island, Manhattan, New York City. Patung yang telah menyandang status dari UNESCO sebagai salah satu situs warisan dunia
Empire State Building : Merupakan gedung gedung pencakar langit tertinggi di New York. Kamu bisa menikmati pemandangan kota New York dari ketinggian kurang lebih 443,2 m,
Times Square merupakan kawasan industry hiburan, tempat ini cocok buat kamu yang suka nongkrong dan selfie.
Central Park : merupakan taman lengkap dengan bangku dan lampu-lampu cantik, Central Park juga punya area hutan alami, taman konservasi, kebun binatang, danau dan kolam, lapangan ice skating, taman bermain anak, dan ada sebuah kastil.
Brooklyn Bridge : Jembatan gantung tertua di Amerika Serikat yang menjadi landmark nya kota New York. Pemandangan sekitar sungai East River yang sangat indah.
RIO DE JANEIRO

Brazil sebagai tujuan wisata yang menarik di dunia. Sebagai negara terbesar di Amerika Selatan, Brasil mencakup sebagian besar wilayah timur laut benua dan berbatasan hampir ke semua negara di Amerika Selatan, kecuali Chile dan Ekuador. Berikut adalah beberapa tempat yang tidak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke Rio De Janeiro
Corcovado Mountain merupakan tempat patung Christ the Redeemer yang menjadi ikon Brazil, pemandangan patung setinggi 38 meter ini sangat indah.
Rocinha Favela merupakan sebutan bagi daerah kumuh di Brazil, favela dijadikan pemerintah Brazil sebagai obyek wisata bagi turis.
Fort Copacabana: Brazil terkenal dengan pantai-pantai yang indah. Beberapa di antaranya yang terkenal adalah Ipanema dan Copacabana.
Confeitaria Colombo adalah kafe menyediakan berbagai menu makanan kecil, seperti pastry, makanan penutup, dan roti isi. Untuk minuman, wajib coba cokelat panas di Confeitaria Colombo.
Recife Merupakan ibukota dari negara bagian Pernambuco yang adalah salah satu kota terbesar dan terpenting di bagian pantai timur laut Brasil.
VENEZIA, ITALIA

Selain Roma, Itali memiliki banyak kota wisata terkenal lainnya, salah satunya ialah Venice atau Venesia (dalam bahasa Italia, Venezia). Jika Anda ke Italia, sudah pasti Venice ialah salah satu kota yang wajib Anda kunjungi. Berikut adalah beberapa tempat yang tidak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke venezia, italia
St. Mark’s Square (Piazza San Marco) adalah alun-alun sentra kota Venice, yang dikelilingi oleh bangunan-bangunan yang berarsitektur indah. Selain manusia, burung merpati juga tak ketinggalan ikut memadati alun-alun cantik ini, yang menciptakan suasana romantis khas alun-alun Eropa.
St. Mark’s Basilica (Basilica di San Marco) adalah gereja paling terkenal di kota Venice yang dibangun pada tahun 1094. Gereja megah ini terletak di tepi utara St. Mark’s Square dan berdampingan dengan bangunan Doge’s Palace.
Doge's Palace (Palazzo Ducale) adalah istana bergaya Venetian gothic yang menjadi salah satu landmark utama kota Venice. Istana ini juga terletak di St. Mark’s Square, dan berdampingan dengan St. Mark’s Basilica.
Correr Museum (Museo Correr) adalah museum yang terletak di salah satu deretan bangunan pertokoan Napoleon Wing di tepi St. Mark’s Square, tepatnya di bangunan yang di sebut Procuratie Nuove(New Procuracies).
Rialto Bridge (Ponte di Rialto) adalah jembatan paling terkenal di Venice. Jembatan ikonik ini merupakan satu dari empat jembatan yang melintasi Grand Canal, dan menjadi pemisah antara distrik San Marco dan San Palo di kedua sisi kanal. Rialto Bridge selesai dibangun pada tahun 1591.

 
Top