-->

A+ A-

pulau ayer resort
Kepulauan Seribu adalah sebuah taman nasional yang terdiri dari beberapa gususan pulau berjarak sekitar 45 kilometer dari ibukota jakarta, indonesia. kepulauan yang secara adminstratif berada pada kabupaten adminstrasi kepulauan seribu, provinsi DKI jakarta, Pulau bagus dan indah di kepulauan seribu selalu menjadi pulau terfavorit para traveler dan menjadi wisata yang selalu dikunjungi , memiliki keindahan alam serta fasilitas yang mendukung. Sehingga menjadi alasan banyaknya wisatawan yang berkunjung. Kepulauan seribu menawarkan tempat wisata pulau dengan pemandangan yang sangat mempesona, pantai berpasir putih bersih nan lembut, kontur pantai yang landai, alam bawah laut yang menakjubkan, air laut yang jernih hijau kebiru-biruan dan berbagai fasilitas pantai yang lengkap serta lokasinya yang mudah di akses dari kota jakarta, menjadikan pulau-pulau di kepulauan seribu sebagai tempat wisata yang menarik untuk anda menghabiskan akhir pekan bersama teman atau keluarga.

Pulau resort wisata terbaik di kepulauan seribu jakarta merupakan yang sering kali ditanyakan oleh orang yang ingin berkunjung kepulau seribu. Setiap resort atau pulau di kepulauan seribu sangat unik dan berbeda satu sama lain. Dan pilihan setiap pengunjung pun sangat berbeda dengan setiap pulau nya. Maka dari itu kami memberikan gambaran untuk setiap pulau nya dengan pengelompokan sebagai berikut :

Pulau Ayer Resort
Fasilitas ayer resort di dekorasi dengan ukiran suku asmat yang unik, fasilitas akomodasi penginapan yang tersedia pun bercorak ukiran suku asmat dengan bentuk bangunan cottage dan berada tersebar di setiap sudut pulau, bangunan cottage ini menyatu dengan fasilitas rekreasi lain. Uniknya ditempat wisata ini, Anda juga dapat merasakan penginapan yang berada di atas air / laut (floating cottage). Fasilitas ayer resort yang unik dan perlengkapan fasilitas yang lengkap dan tertata apik ini membuat cottage ayer resort pulau seribu jakarta resort peristirahatan di pulau Seribu ini selalu penuh dan banyak di buru oleh wisatawan untuk digunakan sebagai tempat liburan akhir pekan. Selain sebagai tempat liburan, pulau seribu resort ini diminati sebagai tempat meeting / seminar, pulau Ayer pulau seribu jakarta resort mempunyai jumlah ruang meeting terbanyak di kepulauan seribu.

Pulau Sepa Resort
Pulau sepa island resort, pulau seribu resort seluas 6.5 hektar di kabupaten kepulauan seribu, jakarta dengan berjarak 62 km dari pantai marina ancol. Jarak ini dapat di tempuh dengan menggunakan speed boat dengan waktu tempuh 90 menit. Kapal berangkat jam 08.00 pagi dari dermaga marina ancol. Pulau seribu resort seluas 6.5 hektar tersebut di kelola sebagai resort dengan dilengkapi fasilitas penginapan cottage, restaurant, ruang meeting, rekreasi dan lain sebagainya. cottage pulau sepa berjumlah 38 unit. Resort pulau sepa terkenal memiliki pantai pasir putih landai mengelilingi pulau.

Pulau Putri Resort
Pulau putri pulau seribu resort, menyediakan paket wisata untuk paket wisata menginap dan paket wisata day tour di salah satu resort wisata pulau seribu jakarta, Putri island resort. Cottage tersedia total total 70 unit cottage (=70 unit kamar) dengan kapasitas total untuk 210 tamu dengan penginapan berbentuk sama, Fasilitas pulau putri island resort lengkap. Maksimum okupansi masing-masing cottage 3 orang, Harga resort wisata terdiri dari paket wisata menginap dan harga cottage putri island resort.

Pulau Bintang Resort
Resort pulau bintang pulau seribu jakarta merupakan private resor, resort wisata ini hanya seluas 6 hektar saja dan terletak dekat dengan resort-resort lain seperti putri resort, sepa dan pelangi. Dilengkapi dengan dermaga sandar kapal dan 4 unit bungalow tanpa fasilitas resort lainnya. Bintang resort banyak dikunjungi oleh wisatawan yang ingin snorkeling, memancing, diving atau mencari pulau seribu jakarta yang lebih private. Tamu dapat menginap di bungalow yang disediakan dan dapat diperbolehkan membawa bahan makanan dan memasak sendiri di dapur bungalow, alat masak dan alat makan tersedia lengkap.

Pulau Pantara Island Resort
Pulau pantara merupakan resort pulau seribu yang paling bagus dan mempunyai harga paket wisata yang paling mahal. Pulau ini berada dua jam lebih perjalanan dari jakarta. Karena lokasi yang jauh sehingga perairan di sekitar pulau sangatlah bersih dan belum tercemar oleh limbah dari kota besar. Fasilitas pulau pantara sangatlah menawan. Dahulu pulau ini pernah dikelola oleh sebuah perusahaan maskapai jepang. Keindahan pulau dan fasilitas cottage dan fasilitas – fasilitas lainnya tidak perlu diragukan lagi. Koki / chef menggunakan chef dari hotel borobudur jakarta karena manajemen pulau pantara dan hotel borobudur merupakan satu pemilik.

Pulau Pelangi Resort
Pulau pelangi wisata kepulauan seribu yang memiliki pantai yang landai dan jug mempunyai keindahan terumbu karang yang bagus. Jarak yang di tempuh sekitar 108 kilometer dengan waktu tempuh kurang lebih 90 menit atau 1 jam dari marina ancol jakarta. Wisata resort yang mempunyai cottage yang besar dan bagus. Banyak wisatawan asing dan lokal yang berkunjung untuk menikmati liburan bersama keluarga, teman, sahabat, ataupun gathering dari perusahaan. Rindangnya pepohonan di pulau tersebut membuat terasa sejuk dan nyaman karena memiliki pepohonan yang besar serasa menyatu dengan alam, sewaktu para pengunjung menginap. Bungalow yang memiliki kamar yang sangat besar sehingga sangat tepat bagi yang mempunyai keluarga besar untuk menginap di pulau ini, Snorkeling & diving sering di buru para wisatawan untuk melihat keindahan alam bawah laut dengan berenang dan menyelam kita dapat mengenali terumbu karang dan ikan-ikan yang hidup di perairan laut pelangi island.

 
Top