gambar salah satu pulau di kepri 
Provinsi KEPRI yang terkenal memiliki ribuan pulau yang sebagian besarnya masih kosong alias tidak berpenduduk, Provinsi KEPRI merupakan tempat yang paling sempurna untuk resort-resort pulau pribadi. Kurang lebih terdapat ribuan pulau kecil yang di kelilingi pantai super cantik di Provinsi Kepulauan Riau Indonesia ini.

Sejauh ini di antaranya telah di bangun resort eksklusif yang menawarkan suasana tenang yang akan membuat Anda serasa berlibur di pulau pribadi, coba bayangkan jika diri Anda berada di sebuah pulau pribadi, yang hanya di isi oleh segelintir orang atau bahkan hanya Anda dan keluarga. Kemudian di layani penuh oleh anggota staf tempat Anda dan keluarga menginap. Pasti terasa sangat ekslusif.

Berikut Ini adalah 14 Pulau Private Island yang hanya dapat anda temukan di Provinsi Kepulauan Riau Indonesia (KEPRI).

Funtasy Island (Terdiri dari 7 Pulau)

Funtasy Island merupakan taman rekreasi bertema alam Kawasan ini terdiri dari beberapa pulau: Pulau Air, Pulau Manis, Pulau Asam, Pulau Anak Ladang, Pulau Great 1, Pulau Great 2 dan Pulau Great 3. Pihak pengembang bernama Development (FID) asal Singapura membangun ratusan hektar untuk laguna, vila, wahana lumba-lumba, taman bermain, dan cafe di pinggir pantai.Salah satu keseruan dari villa yang di tawarkan di Funtasy Island adalah lumba-lumba yang bisa di saksikan sangat dekat begitu pengunjung membuka pintu villa mereka. Karena itu, dalam promosinya mereka menggunakan tagline “Pertama Di Dunia - Rumah dalam lingkungan Lumba-Lumba”.
Selanjutnya>>

Pulau Bawah

Pulau Bawah ini pernah menjadi peringkat satu dalam daftar pulau tropis terindah di Asia pada tahun 2012, istimewa sekali bukan keindahan yang di miliki Pulau Bawah, Pulau Bawah mengalahkan Koh Chang (Thailand), Langkawi (Malaysia), Similan (Thailand), dan Halong Bay(Vietnam). Selanjutnya
Selanjutnya>>

Pulau Telunas

Pulau Telunas Beach Resort  adalah salah satu pulau kecil yang dahulunya tidak berpenghuni terletak di sebelah tenggara pulau Sugi. Pulau kecil yang indah ini lalu di kelola oleh Telunas Beach Resort sejak tahun 2004 menawarkan kombinasi unik dari tujuan wisata yang eksotis, sebagai sebuah objek wisata Bahari, wisatawan yang berkunjung kebanyakan adalah ekspat yang tinggal di Singapura, Malaysia, Korea dan Batam, tapi ada juga yang datang berlibur dari Australia dan Inggris.
Selanjutnya>>

Pulau Nikoi

Keindahan dan ketenangan yang di tawarkan pulau Nikoi telah menjadikannya sebagai The Best Private Island 2016 oleh majalah Conde Nest Traveler, salah satu media pariwisata global yang terkemuka. Conde Nast Traveller, sampai tak ragu menyebut Pulau Nikoi berada di urutan teratas sebagai pulau private terbaik dunia. Dari mulai resor, kenyamanan, fasilitas, panorama, hingga harga, Pulau Nikoi lah pemenang nya. Pulau Nikoi juga berhasil menyambar gelar runner up dari National Geographic untuk kategori lingkungan.
Selanjutnya>>

Pulau Beralas Pasir (White Sand Island)

Ada beberapa fasilitas yang bisa anda nikmati dari yang free hingga berbayar. Yang free seperti voly pantai, bermain pasir dan bersantai di pinggiran kolam yang sudah di set untuk bersantai. Sedangkan yang berbayar seperti snorkeling, Canoe (Canoe Transparan dan Canoe Biasa), Diving, dan Camping / Pondok yang berkapasitas 4 orang. Pulau White Sand ini merupakan pulau yang sering di datangi kawanan penyu yang hendak bertelor. Dan ketika telor nya menetas pengelola pulau membudidayakan bayi-bayi penyu tersebut hingga sedikit dewasa baru kembali di lepas ke laut.
Selanjutnya>>

Pulau Pangkil

Ketika mem-booking pulau ini, kamu bisa menikmati sensasi liburan bagai raja di kepulauan terpencil dengan menempati cottage yang disebut “Palace” Palace-palace yang ada di Pulau Pangkil di bangun dengan material drift wood, alias kayu alami yang terlihat sudah termakan cuaca, untuk menimbulkan kesan tropical rustic.
Selanjutnya>>

Pulau Cempedak

Pulau Cempedak adalah pulau privat seluas 17 hektare. Jaraknya sekitar sembilan kilometer dari pantai timur Bintan. Dari Singapura, jaraknya sekitar 91 kilometer. Pulau Cempedak bisa di jangkau dengan perjalanan selama 2,5 jam dari Terminal Feri Tanah Merah. Cempedak di kelilingi pantai berpasir putih dan dihiasi batu granit putih yang indah, juga memiliki hutan yang menjadi rumah bagi burung seperti enggang, elang, trenggiling dan berang-berang laut. Anda bisa melakukan berbagai aktivitas sini. Misalnya berlayar, snorkeling, menyelam, kayak dan lain-lain.
Selanjutnya>>

Pulau Joyo

Pulau Joyo di buka pada Maret 2012. Pulau itu memiliki pantai yang indah. Para tamu dapat menikmati matahari, pasir, dan laut biru kehijauan yang sangat cantik. Pulau Joyo idealnya untuk sembilan pasangan atau keluarga. Namun, wisatawan dalam jumlah lebih banyak juga bisa di akomodasi. Kawasan ini merupakan surga bagi para snorkeler. Ikan berwarna bisa di temukan di ujung timur pulau ini. Sementara itu, karang terbaik berada di sebelah selatan. Para tamu bisa menggunakan kayak secara cuma-cuma, bermain voli pantai, bulu tangkis, tenis meja, atau biliar.
Selanjutnya >>

 
Top