-->

A+ A-


Siapa yang tidak kenal kepri yaitu kawasan provinsi kepulauan riau indonesia, terdapat ribuan pulau-pulau baik berpenghuni maupun tidak berpenghuni yang bertebaran di tengah lautan luas cina selatan sampai selat singapure selat malaka.

Telunas Beach Resort  adalah salah satu pulau kecil yang dahulunya tidak berpenghuni terletak di sebelah tenggara pulau Sugi. Pulau kecil yang indah ini lalu di kelola oleh Telunas Beach Resort sejak tahun 2004 menawarkan kombinasi unik dari tujuan wisata yang eksotis, sebagai sebuah objek wisata Bahari, wisatawan yang berkunjung Kebanyakan adalah ekspat yang tinggal di Singapura, Malaysia, Korea dan Batam sendiri, tapi ada juga yang datang berlibur dari Australia dan Inggris.

Selain ekspatriat, yang menjadi pelanggan setia Pulau Telunas adalah sekolah-sekolah internasional, baik di Singapura, Malaysia, Korea, dan Indonesia. Setiap tahun mereka datang ke Telunas, dalam rombongan berjumlah 30-90 orang, untuk outbond & team building. Di sini mereka akan dibawa untuk tracking ke hutan, berkemah di sana dengan menggunakan hammock juga beragam aktivitas lainnya seperti berenang, memancing, dan mendayung perahu, menikmati pemandangan bawah laut nya yang tidak kalah indah, bisa juga mencoba menyelam atau snorkeling.

Pulau Telunas memiliki pantai indah dan air laut yang jernih,anda juga akan suguhi dengan bungalow berkonsep rumah panggung pedesaan yang dibuat diatas permukaan laut yang memiliki air sebening kristal sehingga kesan eksotis dan tropis akan tersaji di pulau ini.


Kalau tempat berlibur yang Anda harapkan adalah di pulau terpencil yang serba private, maka resort di Pulau Telunas ini sangat pas untuk dijadikan pilihan. Setiap vila dirancang khusus untuk memberi kenyamanan maksimal bagi para tamu,hampir seluruh bangunannya menggunakan kayu dan bahan alami dari daerah setempat. Mulai dari pondasinya, sampai ke atapnya, dan interiornya. Semuanya eco-friendly!. Area ruang duduk sengaja dilengkapi dengan jendela-jendela lebar agar Anda bisa menikmati pemandangan di sekitar. Ada berbagai aktivitas lain yang dikelola oleh resort ini.


Telunas Beach Resort letaknya sangat sempurna baik untuk keperluan bisnis maupun berwisata di Pulau Batam. Menampilkan daftar fasilitas yang lengkap, tamu akan menyadari bahwa mereka menginap di properti yang nyaman. Staf yang siap melayani akan menyambut dan memandu Anda di Telunas Beach Resort. Bersantai di kamar Anda yang nyaman, dilengkapi shower, pembuat kopi/teh, meja tulis, ruangan bebas rokok, ruang duduk. Akses ke ruang permainan, olahraga air (tak-bermotor), pantai privat, taman dari hotel akan lebih meningkatkan kepuasan Anda menginap. Temukan semua yang Pulau Batam tawarkan dengan membuat Telunas Beach Resort sebagai pangkalan Anda.

Terimakasih Atas Kunjungan Anda, Semoga Kepri Bertambah Jaya Kedepannya.


 
Top